Senin, 04 Mei 2015

Rental Mobil Jepara

Rental Mobil Jepara melayani rental mobil di kota Jepara dengan armada mobil terbaru dan siap untuk digunakan. dengan armada mobil all new toyota avanza, all new daihatsu xenia, toyota inova, elf dan tersedia pick-up grandmax dengan konsidi yang siap pakai. anda bisa memesan jasa kami dengan menghubungi kontak kami diatas yang sudah disediakan dengan sewa mobil harga murah dan pelayanan yang memuaskan.
 

 
 
Promo Bulan Ini Sewa Dan Rental Mobil Jepara
1 HARI Rp 300.000,-/Hari
3 HARI Rp 275.000,-/Hari
5 HARI Rp 250.000,-/Hari 
 Berminat Silahkan Hubungi 082243713678
 
Haidar Rental Dan Sewa Mobil Jepara Murah
 
Segera hubungi kami dan tentang kami untuk rental mobil di Jepara untuk memenuhi kebutuhan anda dikota Jepara.
 
Hemat biaya dan waktu perjalanan
 
Dengan penyewaan mobil Haidarrentcar Jepara Anda dapat menghemat banyak uang. Karena sistem layanan kami tidak menyulitkan konsumen. Kami memiliki sistem harga all-in, dengan sistem ini pelanggan tidak perlu mengusit biaya tambahan selama perjalanan.
 
Staf sangat ramah dan membantu. Driver memainkan peran penting pada jarak jauh. Selain memberikan pelayanan yang nyaman, pengalaman di jalan sangat diperlukan. Sehingga konsumen selalu tepat waktu dan berada di lokasi.
 
- Berbagai armada
 
Jenis armadanya sangat penting, armada yang digunakan sewa mobil Haidarrentcar jepara sangat banyak dan beragam. Dengan armada output terbaru, dengan kelas tinggi dan jenis tentunya.
 
Perawatan rutin dan teratur di pengecer resmi untuk membuat konsumen merasa nyaman saat bepergian. Rental mobil Jepara dan Sewa Mobil Jepara Haidarrentcar melayani mobil dengan kapasitas city car, family car, elven trips, medium bus, hingga bus besar.
 
- Nyaman dan aman
 
Rental mobil Haidarrentcar jepara merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan rental mobil di wilayah Kabupaten Jepara. Terkenal dengan mobilnya yang bersih dan tidak identik dengan mobil sewaan (interior khusus penuh, grafis audio tambahan, mobil bersih sepanjang hari) . Pengemudi yang tertib, ramah, sopan, dan sangat komunikatif untuk menemani perjalanan Anda).
 
- Pemesanan mudah
 
Haidarrentcar Service adalah layanan rental mobil 24 jam dengan Jepara. Layanan pelanggan selalu siap melayani pesanan konsumen. Kami melayani pesanan melalui telepon, Whatsapp, email atau media sosial.
 
- Sistem pembayaran sederhana
 
Kami melayani sistem pembayaran tunai, transfer bank atau janji temu (ketentuan berlaku. Dengan beberapa metode pembayaran di atas, konsumen dapat menggunakan layanan kami dengan harga yang tepat.
 
- Ini semua di Indonesia
 
- Rental mobil Haidarrentcar jepara terdaftar di RCI kenganggotaan resmi (rental mobil Indonesia), ASPERDA (asosiasi penyewaan mobil Indonesia) , KOREMBI (asosiasi penyewaan mobil Indonesia) dan beberapa kota terkait jasa penyewaan mobil. Dengan bisnis terdaftar itu memudahkan layanan kami di seluruh Indonesia. Jadi Anda hanya perlu menyimpan nomor untuk kebutuhan transportasi Anda di mana saja dan kapan saja. baca juga: Rental Mobil Semarang dan Sewa Mobil Semarang
 
Beberapa ketergantungan di atas yang membuat Sewa Mobil Haidarrentcar jepara sangat diminati oleh banyak pelanggan rental mobil di Jepara pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Gunakan layanan kami untuk tujuan pribadi, bisnis, bisnis, atau lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda.
 
Haidarrentcar layanan jepara Sewa mobil
 
- Penyewaan mobil dengan sopir
 
Untuk perusahaan penyewaan mobil kami memberikan pelayan plus sopir, pengemudi kami adalah orang Jepara nyata yang pasti belajar sangat dengan hati dan memahami tujuan saya untuk tepat dan tepat waktu.
 
- Penyewaan mobil tanpa pengemudi
 
Dalam pelayanan penyewaan mobil tanpa pengemudi atau off-key. Kami menyediakan layanan penyewaan mobil baik harian, mingguan, bulanan, atau tahu-tahu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk persyaratan menyewa mobil dari kunci, Anda dapat berkomunikasi dengan layanan pelanggan kami.
 
Rental mobil
 
Rental mobil Haidarrentcar jepara juga melayani untuk kebutuhan perusahaan, untuk jangka waktu tertentu sewa bulanan dan tahunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG BAIK DAN BERTUKAR LINK DAN NO SPAM...

Iklan Sewa Mobil