Rabu, 01 April 2015

Antar jemput bandara Semarang Jepara merupakan sebuah solusi untuk antar jemput para wisatawan atau turis lokal maupun international dengan penjemputan di bandara Sewarang ke kota tujuan Jepara.dengan armada mobil yang bisa sesuai dengan pilihan armada untuk penjemputan. seperti untuk mobil new avanza, toyota inova. minibus elf dan juga pick-up grandmax dan masih banyak lagi pilihan armada untuk dipesan.




anda bisa memesan untuk antar jemput di bandar udara Ahmad Yani Semarang dengan supir kami yang sudah sangat profesional dalam mengemudi. karena semua supir kami sudah mendapatkan legalitas kelayakan dalam mengemudi yang berupa SIM atau surat izin mengemudi. dengan harga yang sangat murah untuk semua paketan antar jemput ke kota Jepara atau kota lainnya. atau jasa sewa mobil dengan supir.
 

Antar Jemput Bandara Semarang Jepara Dan Sekitarnya

Kali ini kami sebagai perusahaan sewa mobil Jepara dan rental mobil Jepara Terpercaya, Berikut kami melayani penyewaan mobil harian dengan pengemudi yang telah handal dalam melayani perjalanan Anda, yang ingin mengunjungi kota mana pun dan yang tentunya pengemudi kami dilengkapi dengan keterampilan berkualitas tinggi dalam mengoperasikan wisata Anda dan mengunjungi dengan manfaat mesin mobil yang sehat dan nyaman. Raya Rental Mobil adalah perusahaan penyewaan mobil yang berbasis di Asli Jepara, Jawa Tengah, yang berpartisipasi dalam pemasaran dan layanan penyewaan mobil dengan pengemudi murah, tetapi masih menawarkan kualitas yang stabil dan sangat baik.
 
Kami menawarkan di sini berbagai jenis armada dengan kondisi terbaik seperti All NEW AVANZA, XENIA, INOVA, APV, ERTIGA, GRAND LIVINA. Dan kami juga melayani Travel Rental, TOYOTA Hiace dan BUS Besar dan Medium dengan kapasitas tempat duduk 27 hingga 30 orang, dengan prioritas Kualitas ARMADA, yang kami jamin bagus, membuat Anda lebih nyaman dan aman dalam perjalanan mengelilingi Kota Jepara dan juga siap melayani A-City ke mana saja Nusantara Indonesia.

Melayani Layanan dengan harga yang bersahabat, sangat mengutamakan konsumen serta Badget, kendaraan yang digunakan tentunya sangat kami jaga kualitas dan sewa dengan sistem harian, bulanan dan jangka panjang. Ini adalah tawaran terbaik dari kami untuk Anda.
 
Antar Jemput Bandara Semarang Jepara - Selain melayani untuk antar jemput antar bandara Ahmad Yani Semarang ke kota Jepara, kami juga melayani untuk antar jemput ke antar Bandara seperti dari kota Bandara Adi Sutjipto Jogjakarta, Bandara Adi Sumarmo Solo dan Bandara Juanda Surabaya ke kota tujuan Jepara atau tujuan kota lainnya. dengan harga pelayanan jasa sewa mobil Semarang dan rental mobil Semarang dari Jepara yang murah disetiap transkasi antar kemput anta kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG BAIK DAN BERTUKAR LINK DAN NO SPAM...

Iklan Sewa Mobil